All about sity nurhayati

Merindukanmu..

assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh

haii sahabat blogger, saya ingin berbagi cerita , maaf yah klo cerita nya kurang bagus atau kurang apa gitu.

kejadian yang sangat menyedihkn dalam hidup saya adalah ketika nene saya pergi untuk selama-lama nya dan saya tidak sempat melihat detik-detik trakhir sebelum nene saya pergi meninggalkn dunia ini, dan yang lebih menyedihkn saya ngga bisa merawat dan menemani saat nene saya sedang sakit,ketika saya dalam perjlanan pulang ke kampung untuk menjenguk nya saya menerima telepon bahwa ia telah pergi untuk selama-lama nya, air mata tiada henti-hentinya mengalir , tak bisa dibayangkan orang yang selama ini merawat dan menjaga sejak saya masih kecil kini telah pergi untuk selama-lama nya.

Baca lebih lanjut

Lirik lagu Pergilah Kasih-D’masiv

Tak pernah ku sangka ini terjadi
Kisah cinta yang suci ini
Kau tinggalkan begitu saja
Sekian lama kita berdua
Tak ku sangka cepat berlalu
Tuk mencari kesombongan diri
Lepas segala yang pernah kau ucapkanKau tinggalkan daku
Pergilah kasih kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai segala keinginanmu
Baca lebih lanjut

Lirik lagu Seluruh Cinta – Siti Nurhaliza feat Cakra khan

Menatap kepergian dirimu Meratap menangis sedih tak tertahan Terbayang saat bersama Lewati masa terindah Saat kau memelukku Tuturkan cinta

Kaulah sluruh cinta bagiku Yang slalu menentramkan perasaanku Dirimu akan selalu ada Di sisiku selamanya
Kau bagaikan nafas di tubuhku Yang sanggup menghidupkan segala gerakku Ku kan slalu memuja mu Hingga nanti kitakan bersama
Baca lebih lanjut

Bangkit lah dari Masa lalu mu :)

assalamualaikum. wr.wb

saya ingin berbagi kisah dengan kalia, kalian pasti pernah merasakan nama jatuh cinta , hingga kamu pun pasti rela melakukan apa saja demi orang yang kamu sayang. walaupun yg kamu lakukan belum tentu dihargai olehnya. selalu sabar menghadapi semua sikap nya, berusaha menerima semua kekurangan nya. janji” manis yang ia ucapkan Baca lebih lanjut

Jodoh itu rahasia Allah

jodoh itu unik..

sering kali yang dikejar” menjauh..
yang tak sengaja mendekat
yang seakan sudah pasti menjadi ragu
yang awalnya diragukan menjadi pasti
yang selalu diimpikan, tak berujung pernikahan
yang tak pernah dipikirkan bersanding dipelaminan.. Baca lebih lanjut

Jodoh Pasti bertemu :)

well,
nikah itu emang pilihan, cuma yakin aja, suatu hari seseorang itu akan datang kok, dia yang mungkin kamu sendiri ga bisa bayangin kalau ga hidup bareng dia.. 🙂

orangnya akan datang ko, dia yang bakal nerima semua kebiasaan aneh kamu, tanpa memandang kamu aneh. dia yang bakal asik-asik aja sama semua kekurangan fisik kamu tanpa pernah nganggep kamu jelek..

dia yang ga pernah masalahin masa lalu kamu, sekelam apapun itu..
dia yang membuat kamu yakin dan percaya untuk meletakkan harapan, masa depan, mimpi, keturunan dan sidang akhirat kelak…

Dia akan datang 🙂

me :)

me :)


Mengungkap Rahasia Dibalik Rahasia

Berita Unik, Itulah Yang Menarik

Catatan Dahlan Iskan

dahlaniskan.wordpress.com

catur endah yuningrum

Hidup adalah uang

Catatanku

Blog Lain Untuk Berbagi

itasilviawati

innamal a'malu binniat

Alkhoir.Alfia

This WordPress.com site is the bee's knees

Dedhy Kurniawan

Dedhy Mhey

ketika si phobia kecoak berkicau...

tiada hal yang paling indah selain.. KEANEHAN. yap, aneh itu indah. setidaknya buat gue!

asiawards's Blog

Ceriakan Harimu dengan Penuh Cinta

puspaloving

Just another WordPress for Irfan Handi

Irfan Handi

Hanya Ingin Berbagi

Blog Annunaki

blogger Indonesia paling ganteng!

Abi Azmi blogs | Media Jernih Hati

mencoba untuk menyampaikan sesuatu yang bermanfaat, walaupun cuman sekedar mengutip

GALERI JILBAB ZAHRA | Galeri of Niqob | Jual Aneka Jilbab Panjang

Kami adalah produsen Jilbab dan Niqob/ cadar | Galeri Jilbab Panjang | Jual JIlbab Syar'i | Pusat Jilbab Model terbaru | Jual Jilbab dan Cadar Hitam | Grosir Jilbab | Jual Jilbab Muslimah | Pusat Jilbab Cadar | Koleksi Jilbab Muslimah | Butik Jilbab | Pusat kerudung Jilbab | Aneka Jilbab Cadar | Rumah Jilbab Panjang | Aneka Jilbab dan Cadar Hitam |

Catatan Fitri Kholifah

Menulis adalah ekspresi batin yang memuaskan... BLOG ini adalah MEDIAKU. HOW ABOUT YOU???

diana's worrdpress

A topnotch site

Kurniawan Jamilul Abror Notes

Mencoba Menulis dan berbagi

muslihatulhanum

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

NOVI NAVICHA

JANGAN TERLARUT DENGAN KESEDIHAN

Wellcome to MY WORLD (yulyana)

my akun @yulyanasalsabil & ully dwiikcha wardhana :)

Syahdatul Hayani Azwar

Never Give Up!!!

Nuraini Rosa

Berfikir Positif dan Pandang kedepan

My Little Journal

Tempat Uneg-uneg

sofyana_rizqiah

MenggaPai iLmu & MencaRi Cinta

yuliana3ap2

perawatan wajah

shonialisdaryanti

explorers and love korea

tiayunita

tips sehat

widyanesiaji

cinta islam dan cinta damai

sarahlinggadara023

A topnotch WordPress.com site

167Blogger

From Me to You

damasmart

Berada di jalan yang semoga jalan-Nya

yuliasejahtera

All about yulia

lovenurecha

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

mengenal kelinci lebih jauh...

situs untuk para pecinta kelinci

sucinurhikmah

Remaja Berbasis Ilmu Agama

farhan95

Welcome In My Wordpress

Ikha Septiyanti

MY BEST FRIEND FOR EVER

rahmawatiningsih

Rahmawati WordPress.com site

ade muf datia ulfa

Hidup Adalah Pilihan

sriwahyuanggraini

A great WordPress.com site

sucianrianisaidul

Just another WordPress.com site

myistina

Just another WordPress.com site

Naufal Hisyam Blog

Jangan Takut Mencoba! Karna kita tidak akan tahu sebelum mencoba!

alifiasadiah

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

megaamandasari

Nama : Mega Amanda Sari , 27 071996